Alasan Amien Rais Pilih Prabowo Subianto

amienPernahkah kita menganalisa musibah politik yang dialami oleh negara dan negeri Islam mulai dari Maroko hingga Afganistan? Apakah ini kejadian alami atau kejadian yang telah direncanakan sebelumnya?
Prof. Dr.H. Amien Rais, MA mengungkapkan musibah politik yang terjadi di negara dan negeri Islam merupakan perencanaan kaum Nasrani dan Yahudi.


Hal ini, kata Amien, telah dijelaskan dalam surat Al Baqarah ayat 120 yang artinya Orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan senang kepadamu hingga kamu mengikuti agama mereka. Katakanlah: “Sesungguhnya petunjuk Allah itulah petunjuk (yang sebenarnya)”. Dan sesungguhnya jika kamu mengikuti kemauan mereka setelah pengetahuan datang kepadamu, maka Allah tidak lagi menjadi pelindung dan penolong bagimu.
‘’Jadi negara dan negeri Islam Suni yang masih waras-wiris diantaranya adalah Indonesia, Malaysia dan Turki,’’ jelas Amien pada pengajian pra Ramadlan di Gedung Dakwah Muhammadiyah Gresik, Selasa (24/6/2014).
Amien mengatakan dari kejadian-kejadian tersebut tidak mungkin ada agenda khusus terhadap Indonesia. ‘’Jadi kita perlu pemimpin tegas yang dapat menjaga musibah politik yang terjadi di Timur Tengah. Sebab perdamaian merupakan barang yang mahal,’’ ungkapnya.
Negara Islam merupakan negara yang menganut syariat atau hukum Islam. ‘’Sedangkan negeri Islam adalah negeri yang banyak berpenduduk Islam,’’ jelasnya.
Bagaimanapun, kata Amien, musibah yang dialami di Mesir, Libya, Irak, Sudan dan Syiria berdampak pada rakyat yang bergama Islam.’’Irak sudah tidak mempunyai masa depan lagi,’’ jelasnya.
Alasan kedua. Seperti yang dijelasakan di media massa dan debat Capres dan Cawapres, yang mempunyai komitmen untuk menjaga kekayaan alam Indonesia dan tidak keluar ke luar negeri adalah Prabowo Subianto. ‘’Angka Rp.7.000 triliun nilai kekayaan kita yang keluar negeri itu memang benar adanya. Ditambah kenyataan bahwa kita hanya menguasai 20 persen dari kekayaan kita dan sisanya dikuasai asing,’’ ungkapnya.
Kronologi Koalisi
Amien mengungkapkan peristiwa yang terjadi yang patut disyukuri pada saat pemilihan legislatif (pileg) dan sebelum pemilihan presiden (pilpres). ‘’Sebelum pileg, lembaga survei abal-abal menyatakan perolehan suara partai Islam melorot, yang naik adalah perolehan suara PDIP yang mencapai 37 persen. Dan alhamdulillah peristiwa ini tidak terjadi bahkan suara partai Islam mencapai 32 persen,’’ paparnya.
Setelah itu, partai Islam ini sepakat untuk bergabung dan yang dirasa cocok dan berani pasang badan terhadap peristiwa yang dijelaskan di atas adalah capres dari Gerindra yakni Prabowo Subianto.’’Alhamdulillah ini berjalan meskipun dari lima partai Islam ada satu yang memilih jalan lain,’’ katanya.
Amien mengibaratkan dalam gamelan koalisi yang diusulkan nama sebelumnya koalisi Indonesia Raya ini, sudah selaras nadanya.’’Alhamdulillah pada ujungnya, kumpulan gamelan ini menemukan gongnya yakni bergabungnya partai Golkar sehingga total gabungan hasil pileg dari koalisi ini adalah 52 persen,’’ katanya.
Amien pun menutup dengan memberi penjelasan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara semuanya diatur dalam undang-undang. Yang mempunyai wewenang untuk membuat undang-undang adalah Pemerintah dan Dewan Perwakilan Rakyat (DPR).’’Nah jika pemerintah dan DPR selaras maka produk undang-undang yang dihasilkan dapat memberi manfaat yang besar kepada rakyat,’’ tutupnya.

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: