Free Sex saat Valentine Day

(( لَيَكُوْنَنَّ مِنْ أُمَّتِيْ أَقْوَامٌ يَسْتَحِلُّوْنَ الحِرَّ وَالحَرِيْرَ وَالخَمْرَ وَالمَعَازِفَ )) صحيح الجامع 5466.

“Pasti akan ada dari ummatku suatu kaum yang (berusaha) menghalalkan zina, sutra, khomer (minuman keras), dan alat-alat musik!.” (H.R. Bukhari.)

kondom valentine

kondom valentine

Hari valentine (Valentine day, red) yang merupakan budaya umat non muslim telah merusak budaya timur Indonesia. Bangsa Indonesia yang merupakan umat Islam terbesar di dunia terkena virus dan dampak valentine day ini.

Dampak ini sungguh mengerikan, budaya seks bebas telah melanda para remaja. Apalagi dengan adanya budaya-budaya non muslim yang merusak aqidah para remaja khususnya remaja Islam. Di Semarang, Jawa Tengah, misalnya. tingkat penjualan alat kontrasepsi di beberapa apotek dan toko asesoris seks, laris manis. Tony (46) salah satu pemilik toko asesoris seks, “Amoy” di Jalan Kusumawardani Raya mengaku ada peningkatan penjualan alat kontrasepsi. “Kebanyakan kondom dan pil KB. Kami menjual berbagai macam jenis kondom dari luar negeri. Mulai yang beraroma aneka rasa sampai yang bergerigi,” katanya.

Menurut Tony, konsumen asesoris seks ini didominasi oleh para remaja dan mahasiswa. Bahkan, kata Tony, mayoritas mereka sengaja memesan barang yang mereka inginkan melalui telepon. Setelah deal, karyawan Tony yang akan mengantarkan pesanan tersebut.”Ya, mungkin mereka malu jika ketahuan temannya datang ke toko kami,” ucapnya.

Kondisi serupa juga terjadi pada tingkat hunian hotel-hotel kelas melati di Semarang. Seperti Hotel Dirgantara di Jalan Siliwangi Semarang, sejak siang hingga menjelang sore padat pengunjung. Padahal, hotel ini kerap kali menjadi incaran polisi karena sering dijadikan tempat mesum. Sabtu 7 Februaru lalu Polsek Kalibanteng berhasil menjaring sembilan pasangan tak resmi dari hotel ini. “Nggak tahu Mas. Hari ini banyak sekali yang datang. Nggak seperti biasanya,” jelas Hardi (71), penarik becak yang mangkal di seberang hotel.

Pantauan di lapangan, pengunjung hotel ini mayoritas berkendaraan roda dua dan berpelat H alias orang Semarang asli. Berdomisili di Semarang kenapa menginap di hotel Semarang?

valentine

valentine

Di Tulungagung, Sejumlah muda-mudi yang sedang merayakan pesta hari kasih sayang secara kolektif atau sendiri di sejumlah hotel, penginapan, karaoke dan kafe terkena razia, karena kedapatan berbuat mesum.
Hasilnya, sebanyak 20 pasangan mesum dan empat orang wanita yang tidak beridentitas digelandang ke Mapolres Tulungagung. Selain itu polisi juga menyita sebanyak 50 botol minuman keras (miras) berbagai merek dan ukuran yang tersimpan di sejumlah café.

Fakta di atas menunjukan benar perkataan Rasulullah tentang kondisi umat Islam. Namun, umat Islam belum mengerti tentang bahaya zina. ucapan Allah Ta’ala dalam Kitab-Nya yang mulia: “Dan janganlah kamu mendekati zina, sesungguhnya zina itu adalah suatu perbuatan yang keji dan suatu jalan yang jelek”. (Q.S. Al Israa’: 32).

Dalam tafsir Kalamul Mannan, Syaikh Abdurrahman Nashir As Sa’di berkata: “Larangan Allah untuk mendekati zina itu lebih tegas dari pada sekedar melarang perbuatannya, karena berarti Allah melarang semua yang menjurus kepada zina dan mengharamkan seluruh faktor-faktor yang mendorong kepadanya.” Bahkan Rasulullah  mengatakan bahwa yang paling banyak menjerumuskan manusia ke dalam neraka adalah mulut dan farji (kemaluan).

سُئِلَ عَنْ أَكْثَرِ مَا يُدْخِلُ النَّاسَ النَّارَ، فَقَالَ: (( الفَمُ وَالفَرَجُ )) رواه الترمذي وقال: هذا حديث صحيح غريب.

Rasulullah  ditanya tentang hal Yang paling banyak menjerumuskan manusia ke-dalam neraka, beliau bersabda: “mulut dan kemaluan.” (H.R. Turmudzi, ia berkata: “hadist ini shahih gharib”). Maka pantaslah kalau tentang hal ini Imam Ahmad mengatakan: “Aku tidak tahu ada dosa yang lebih besar setelah membunuh jiwa dari pada zina,” Dan Ibnu Mas’ud  berkata: “Tidaklah muncul riba dan zina pada suatu daerah kecuali Allah mengizinkan negeri itu dihancurkan.”

Maka jelaslah masalah buruknya zina, Allah mengatakan bahwa zina adalah perbuatan keji dan jalan yang sangat buruk, Rasulullah bersabda bahwa zina adalah dosa besar yang banyak menjerumuskan manusia ke dalam neraka, demikian pula para Ulama. Sedangkan akal sehat dan fitrah bisa kita tanyakan pada diri kita sendiri. (berbagai sumber)

6 Tanggapan

  1. merayakan valentine day = masuk neraka??

    begitukah… maybe🙂

  2. semua umatku akan diampuni kecuali orang-orang yg secara terang-terangan berbuat maksiat………

    valentine day =f ree sex = maksiat terang2an

  3. Htl dirgantara mmang htl bgtuan,slh siapa gak d ttp(hkm)/mmang d lgalkan. Cba d ttp klau brani,psti gak da yg brni,tkut swhnya hlang.

  4. seharusnya indonesia harus over protectif dari budaya konyol itu,,tapi muslim indonesia tidak berislam..

  5. naudzubilah……tnd2 kiamat kubro dah ad

  6. klo menghalalkan alat musik maksudnya apa nih?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: